Ramai Isu Satu Grup dengan Persis, PSIM Pilih Fokus Persiapan Teknis

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Informasi waktu bergulirnya Liga 2 2021 mulai diterima klub peserta, yang mana kemungkinan besar dimulai 26 September mendatang. PSIM belum jelas berada di grup mana meski sempat mencuat tergabung bersama Persis Solo dan PSG Pati yang kini bernama Ahha PS Pati.

Isu pembagian grup ini ramai dibicarakan di media sosial sejak Jumat (10/9/2021) kemarin, namun PT LIB belum menentukan kepastian. LIB menyatakan ada 11 klub yang berminat menjadi tuan rumah penyisihan Liga 2 tahun ini seperti Persiba Balikpapan, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSMS, PSPS Riau, Sriwijaya FC, Martapura Dewa United, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap dan Kalteng Putra.

Dalam pembagian grup yang muncul di berbagai lini media sosial, PSIM berada di grup tiga bersama tim-tim yang memang berbobot. Ada nama Persis Solo, PSG Pati, Persijap Jepara, PSCS Cilacap dan Persigo HW.

PSIM sendiri tak mempersoalkan akan berada di grup mana nantinya. Manajer tim, Farabi Firdausy pun menyatakan timnya siap akan masuk ke grup mana pada liga nantinya.

“Kami siap berada di grup manapun. Sebenarnya tidak sesuai harapan karena inginnya bermain di tempat netral seperti Liga 1 yang sudah berjalan. Namun apapun keputusannya, PSIM siap,” tandas Farabi.

BERITA REKOMENDASI