Ramos Bantah Berseteru dengan Ronaldo

MADRID (KRjogja.com) – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak memiliki masalah dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut ia ungkapkan di tengah spekulasi mengenai keretakan hubungannya dengan sang superstar di dalam ruang ganti.

Sebelumnya beredar kabar yang menyatakan bek berkebangsaan Spanyol ini ingin mengambil kekuasaan dalam ruang ganti tim. Hal tersebut diduga menjadi salah satu penyebab utama keretakan hubungan mereka di Santiago Bernabeu.

Mendengar tuduhan tersebut, pemain yang menyukai tato tersebut membantah semua kabar itu. Menurutnya, ia tidak memiliki masalah apapun dengan Ronaldo. Mereka berdua bahkan berupaya untuk membuat Madrid kembali ke jalur semua untuk kembali meraih kemenangan.

“Tidak ada yang pernah terjadi antara dia dan saya. Selalu ada persahabatan yang hebat di antara kami. Kami memiliki banyak kepribadian dan memiliki beberapa pendapat yang berbeda, meski demikian kami memiliki arah yang sama di dalam tim,” ungkap Ramos, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (6/12/2017).

Ramos harus absen dalam pertandingan Real Madrid selanjutnya setelah bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu. Ia diusir dari lapangan karena diganjar kartu merah yang menjadi kartu merah ke-24 nya bersama Real Madrid di seluruh kompetisi. (*)

 

BERITA REKOMENDASI