Ramos dan Bale Tolak Mourinho di Madrid

MADRID, KRJOGJA.com – Dua pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos dan Gareth Bale, menolak kehadiran Jose Mourinho sebagai juru taktik anyar Los Blancos –julukan Madrid. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (11/3/2019), Ramos dan Bale menilai Mourinho bukanlah sosok yang tepat bagi Madrid.

Dalam beberapa hari terakhir, Mourinho memang dikaitkan dengan pintu masuk Santiago Bernabeu. Eks presiden Madrid Ramon Calderon bahkan menyebut Mourinho bakal ditunjuk sebagai pelatih anyar Madrid pada pekan ini.

Bahkan bukan tak mungkin, pelatih asal Portugal itu akan tiba di Kota Madrid pada hari ini, Senin (11/3/2019). Akan tetapi, seperti yang diutarakan di atas, kehadiran Mourinho mendapat penolakan dari Ramos dan Bale.

Sekadar diketahui, ketika meninggalkan Madrid pada musim panas 2013 (Mourinho pernah menangani Madrid dalam kurun 2010-2013), Mourinho terlibat friksi dengan Ramos. Perseteruan dimulai setelah Mourinho menyalahkan Ramos atas tersingkirnya Madrid di semifinal Liga Champions 2012-2013.

Saat itu, Madrid disingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-4. Setelah kalah 1-4 di markas Dortmund, Madrid hanya menang 2-0 di leg II babak semifinal yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Sejak saat itu, hubungan Ramos-Mourinho memanas dan terus bertahan hingga akhirnya pelatih 55 tahun itu dipecat di pengujung musim 2012-2013. Karena itu, menarik menanti respons manajemen Madrid setelah pelatih pilihan mereka, mendapat penolakan dari Ramos dan Bale. (*)

BERITA REKOMENDASI