Ramos dan Thiago Silva Diklaim sebagai Bek Terbaik di Dunia

MILAN (KRjogja.com) – Mantan pemain bertahan AC Milan, Paolo Maldini, memuji bek milik Real Madrid, Sergio Ramos, sebagai salah satu yang terbaik. Tak hanya Ramos, pujian itu juga ditujukan terhadap pemain Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva.

“Sergio Ramos bermain sangat bagus meski terkadang ia melupakan tugasnya sebagai gelandang bertahan. Tapi Ramos tetap pemain hebat! Ia memiliki kemampuan dan mampu mencetak skor,” ucap Maldini mengutip dari Goal, Sabtu, (1/4/2017).

Maldini merupakan mantan pemain sepakbola yang menghabiskan hampir seluruh kariernya merumput sebagai pemain bertahan Milan dan menjadi salah satu figur legenda.

Pria yang selama kariernya berhasil mengantarkan 126 kemenangan bagi Italia itu mengatakan jika Ramos dan Silva mampu meningkatkan standar kualitas pemain bertahan di lapangan hijau saat ini.

“Saya juga sangat menyukai penampilan Silva! Karena ia bermain di PSG, saya tidak sering melihat penampilannya. Anda tidak bisa melihat banyak pertandingan klub Prancis di sini (Italia)!. Tapi saya ingat kehebatannya saat di Milan dulu,” tutup pria berusia 48 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI