Ramsey Diyakini Tinggalkan Arsenal

LONDON, KRJOGJA.com – Arsenal melenggang ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris 2018-2019, setelah menaklukkan Blackpool dengan skor tipis 2-1 di Emirates Stadium, Kamis (1/11/2018), dini hari WIB. Meskipun meraih kemenangan, tetapi masih ada sesuatu yang mengganjal bagi para fans Arsenal, yakni perihal perpanjangan kontra dari Aaron Ramsey.

Ya, pemain asal Wales yang bermain cukup apik pada pertandingan dini hari itu, kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang dilakukan Ramsey.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, pun turut meragukan bahwa pemain asuhannya itu akan bertahan di Emirates Stadium pada musim depan. Emery melihat peluang Ramsey untuk hengkang lebih besar ketimbang berseragam Arsenal lagi pada musim depan.

“Aaron (Ramsey) dan klub dapat berbicara (perihal masalah kontrak). Dia (Ramsey) dapat berpikir untuk kontrak pribadinya dengan klub dan dengan pemikirannya itu, peluang Ramsey untuk tidak melanjutkan di sini lebih besar. Tetapi, bagi saya, kami dan untuk tim, ini tentang kebersamaan dan menjadi lebih baik di pertandingan ataupun latihan,” ungkap Emery, seperti yang diwartakan Sky Sports, Kamis (1/11/2018).

Jika jadi hengkang dari Arsenal, maka Ramsey pun tidak perlu bingung untuk mencari klub baru yang mau menggunakan jasanya di musim depan. Sebab, Liverpool telah dikabarkan siap menjadi rumah baru bagi Ramsey pada musim-musim berikutnya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tampaknya tertarik dengan daya ledak Ramsey saat melakukan serangan. Klopp disinyalir ingin menajamkan lagi lini depannya dengan kedatangan pemain asal Wales tersebut. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI