Ramsey Sedih dengan Kepergian Chamberlain

LONDON (KRjogja.com) – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku saat ini timnya telah kehilangan seorang pemain hebat yakni Alex Oxlade-Chamberlain. Pasalnya pemain berkebangsaan Inggris tersebut resmi berlabuh ke Liverpool.

Pemain yang kerap disapa Chambo ini resmi menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield dengan mahar sebesar 35 juta pounds atau setara Rp602 miliar dari Emirates Stadium.

Sebelumnya Chelsea juga sempat berminat mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun dengan tegas Chamberlain menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan The Reds –julukan Liverpool- musim ini.

Melihat hal tersebut Ramsey yang telah menjadi teman dekat Chamberlain sejak enam musim terakhir menuliskan komentar melalui akun Instagramnya.

“Kami tidak hanya kehilangan pemain hebat namun kami juga telah kehilangan orang yang hebat di dalam, ruang ganti. Dan hal tersebut sangat menyedihkan ketika Anda melihat sahabat Anda pergi,” tulis Ramsey, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (1/9/2017).

“Kami memiliki beberapa kenangan indah selama bertahun tahun bermain bersama. Namun, saya berharap yang terbaik dengan jalan baru dalam hidup Anda,” lanjutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI