Ranieri Padukan Vardy dan Musa

LEICESTER (KRjogja.com) – Juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, memulai musim 2016-2017 dengan sangat tidak baik. Dari dua partai yang sudah berlangsung, klub yang barmarkas di King Power Stadium tersebut belum meraih satu pun kemenangan.

Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah lumpuhnya lini serang Leicester Musim ini. The Foxes – julukan Leicester– baru mencetak satu gol dan itu pun dari titik putih saat jumpa Hull City.

Duet anyar lini depan Leicester yang dihuni Jamie Vardy dan Ahmed Musa masih belum bisa menunjukkan kapabilitasnya. Kedua pemain tersebut dianggap tidak bisa bekerja sama untuk dapat membongkar pertahanan lawan.

Namun, hal berbeda diutarakan oleh sang pelatih, Claudio Ranieri. Pelatih berjuluk The Tinkerman itu percaya bahwa duet Vardy dan Musa akan serasi.

“Saya pikir Musa dan Vardy akan serasi. Hanya ada sedikit perbedaan yang dialami Musa saat ini. Liga Rusia sedikit lebih lambat di beberapa area yang justru berjalan dalam tempo cepat di sini,” jelas Ranieri, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (27/8/2016). (*)

 

BERITA REKOMENDASI