Ranieri Sindir Aktivitas Transfer MU

LEICESTER (KRjogja.com) – Jelang laga big match akhir pekan ini yang mempertemukan Lecester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, manajer The Foxes, Claudio Ranieri, melancarkan psywar-nya. The Tinkerman mengatakan bahwa tidak ada alasan baginya untuk menghamburkan banyak uang di bursa transfer. Ini tentu sedikit menyindir kebijakan transfer yang dilakukan Man United.

Ranieri menyatakan bahwa ia tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak pemain baru di jendela transfer Januari ataupun di musim panas 2017, usai ada banyak klub Inggris yang jorjoran dalam berbelanja pemain baru di musim panas 2016.

“Saya tidak ingin menghabiskan 200 juta pounds di bursa transfer selanjutnya. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat. Bujet kami baik-baik saja. Kami menghabiskan hanya yang kami butuhkan,” kata The Tinkerman mengutip dari Daily Mail, Jumat (23/9/2016).

“Tidak penting apa yang dilakukan para rival dengan menghabiskan banyak uang. Kami sudah melakukan belanja sesuai dengan yang kami butuhkan dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut,” jelasnya.

“Kami mengikuti filosofi chairman kami. Ia ingin kami berkembang perlahan, membuat pondasi yang solid. Saya yakin kami punya pondasi yang bagus dan sekarang kami sedang membangun lantai satu,” tuntas Ranieri. (*)

BERITA REKOMENDASI