Rashford Diragukan Turun di Laga Kontra Man City

LONDON (KRjogja.com) – Eks manajer Tottenham Hotspur yang kini lebih banyak berperan sebagai pandit, Harry Redknapp, ragu bocah ajaib Manchester United, Marcus Rashford akan turun sebagai starter di laga derby melawan Manchester City akhir pekan ini.

 

“Marcus Rashford sudah membuat dirinya masuk dalam pertimbangan Jose Mourinho untul laga derby akhir pekan ini usai mencetak gol kemenangan di Hull dan menyusulnya dengan hat-trick untuk Inggris U-21,” kata Redknapp seperti dilansir Evening Standard, Jumat (9/9/2016).

“Saya berbicara dengan Ryan Giggs mengenai Rashford di musim panas ini dan ia memberi tahu saya bahwa semua orang di Man United berpikir ia pemain yang hebat, namun Mourinho tidak pernah ambil pusing soal pemain muda dalam kariernya,” lanjutnya.

“Menang adalah salah satu hal yang paling penting. Morinho sangat pragmatis.  Ia tidak akan mencoret Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan seperti ini. Anthony Martial akan lebih bagus di kiri, jadi sepertinya Rashford hanya akan jadi pengganti di laga ini. Sangat disayangkan, tapi saya kira ini yang akan terjadi,” tukas Redknapp. (*)

 

BERITA REKOMENDASI