Rashford Layak Jadi Bomber Baru Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Marcus Rashford jadi salah satu penyerang andalan Man United musim ini. Striker 22 tahun itu sejauh ini telah mencetak 19 gol dan memasok lima assist dalam 31 penampilan untuk Man United pada musim ini.

Pencapaian tersebut pun menjadi salah satu penampilan paling produktif Rashford dalam kariernya. Performa apik bersama Man United musim ini membuat Rashford dibanjiri pujian, salah satunya datang dari kapten tim, Harry Maguire.

Harry Maguire menyampaikan kekagumannya kepada penyerang muda asal Inggris itu. Eks penggawa Leicester itu mengatakan kalau Rashford merupakan salah satu pemain paling berbakat yang pernah berada satu tim dengannya.

Maguire yakin Rashford memiliki atribut untuk jadi mesin gol Man United di masa depan. Ia juga memprediksi Rashford bakal jadi andalan baru lini depan skuad Manchester Merah.

“Saya selalu berbicara dengan cukup intens dengan Marcus ketika saya bersamanya di Timnas Inggris. Saya tidak punya penilaian khusus, tapi saya pikir dia akan melanjutkan untuk memiliki karir yang luar biasa,” ungkap Maguire, melansir dari laman Goal International, Jumat (29/5/2020).

“Dia selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Saya pikir Anda juga bisa melihat kehidapannya di luar lapangan. Dia aktif pada beberapa kegiatan amal, dan itu sangat bagus,” lanjutnya.

“Di lapangan, seperti yang saya katakan, dia membuat saya takjub. Dia adalah pemain paling berbakat yang pernah saya mainkan dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang luar biasa untuk klub ini,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI