Rashford Siap Balik Permalukan Man City di Etihad

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Striker Manchester United, Marcus Rashford, tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan timnya yang kalah dari Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Ia memiliki rasa optimis Man United bisa membalikkan keadaan seperti musim lalu yang mempermalukan Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Bermain di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB, Man United menyerah dari Man City dengan skor 1-3. Situasi ini pernah dialami Man United saat kandas 0-2 dari PSG di kandang sendiri pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, tetapi bangkit di leg kedua.

Pada laga berikutnya di markas PSG, Man United mampu membalikkan keadaan dengan memenangi laga dengan skor 3-1. Situasi itu pun membuat Man United lolos ke perempatfinal dan menyingkirkan PSG dari persaingan Liga Champions musim lalu.

Kini Man United berpeluang untuk mengembalikkan situasi tersebut. Kekalahan 1-3 tak membuat Rashford menyerah. Meski dengan skuad berbeda, tetapi ia berharap momen itu bisa terulang kembali.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda dengan pemain yang berbeda. Tetapi apa yang kami temukan di Paris kami harus menemukan itu di dalam diri kami lagi,” ungkap Rashford, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (8/1/2020).

“Kami harus pergi ke sana (Etihad), mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya pikir kami mampu melakukannya. Tapi mari kita fokus dulu pada Norwich (Liga Inggris) untuk saat ini dan mudah-mudahan kami bisa meletakkan hasil ini di belakang kami untuk mengemablikan sisi positif,” pungkasnya.

 

BERITA REKOMENDASI