Rashford Sudah Kembali ke Performa Terbaik

LONDON, KRJOGJA.com – Legenda Manchester United, Roy Keane menyanjung penampilan Marcus Rashford untuk Tim Nasional (Timnas) Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam laga lanjutan Grup A kontra Kosovo, Rashford turut menyumbangkan gol dalam kemenangan besar 4-0 yang dibuat Timnas Inggris.

 

Pada laga yang berlangsung di Stadion Fadil Vokrri, Senin (18/11/2019), dini hari WIB itu, Rashford tidak bermain dari babak pertama. Pemain Man United itu baru tampil pada babak kedua tepatnya di menit 53 saat menggantikan Callum Hudson-Odoi.

Kehadiran Rashford membuat permainan Timnas Inggris yang sebelumnya sudah unggul 1-0 berkat gol Harry Winks (32’) jadi semakin berbahaya. Timnas Inggris mencatatkan gol kedua melalui aksi sang kapten, Harry Kane (79’). Tidak lama berselang giliran Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain berusia 22 tahun itu menuntaskan operan dari Raheem Sterling sebelum melepaskan tembakan yang membuat kiper Kosovo tidak berdaya. Kemenangan Timnas Inggris kemudian ditutup aksi Mason Mount di injury time babak kedua.

 

 

BERITA REKOMENDASI