Rayu Dybala, Man United Siapkan Dana Rp2,37 Triliun

MANCHESTER, KRjogja.com – Manchester United dalam posisi yang tidak terlalu bagus di Liga Inggris 2018-2019. Dari empat penampilan, The Red Devils –julukan Man United– hanya mengoleksi enam angka dan untuk sementara tertahan di posisi 10.

Selain memiliki masalah di pertahanan, Man United juga tidak memiliki gelandang kreatif. Akibatnya, pasokan kepada penyerang Romelu Lukaku menjadi tersendat. Bahkan terkadang, pelatih Man United Jose Mourinho hingga memainkan Jesse Lingard untuk mentas sebagai second striker. Padahal, Lingard berposisi sebagai winger.

Karena itu, Man United tertarik mendatangkan playmaker Juventus, Paulo Dybala. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (11/9/2018), kubu Man United siap menebus Dybala di angka 138 juta euro atau sekira Rp2,37 triliun!

Melihat tingginya nominal yang ditawarkan Man United, bukan tak mungkin manajemen Bianconeri –julukan Juventus– akan menerimanya. Sebab, Dybala dalam dua laga terakhir bersama Juventus tidak dimainkan sebagai starter.

Bahkan saat Juventus mengalahkan Lazio 2-0, La Joya –julukan Dybala– tidak diturunkan sama sekali. Hal itu mengindikasikan bahwa Dybala sudah tak terlalu dibutuhkan Juventus racikan Allegri.

Selain opsi di atas, Man United sebenarnya memiliki penawaran lain. Masih diberitakan Calciomercato, Man United tertarik menukar Dybala dengan sang gelandang, Paul Pogba.

Hal itu karena baru-baru ini Pogba mengindikasikan akan angkat kaki dari Stadion Old Trafford. Gelandang 25 tahun itu mengaku tidak bisa menjamin dirinya masih membela Man United dalam beberapa bulan ke depan. Karena itu, menarik menanti kelanjutan dari masa depan Dybala dan Pogba bersama klub masing-masing. (*)

BERITA REKOMENDASI