Rayu Griezmann, Man United Siapkan Kostum Bernomor 7

MANCHESTER (KRjogja.com) – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengumumkan bahwa nomor punggung tujuh kini telah tersedia di dalam klub. Nomor punggung tersebut sengaja disediakan klub untuk menyambut kedatangan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Kabarnya Man United yang sudah sejak lama mengincar tandatangan sang pemain, bersiap untuk melancarkan tawaran sebesar 100 juta pounds atau setara Rp1,7 triliun pada musim depan.

Pemain berusia 26 tahun terebut awalnya mengantri untuk pindah menuju Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk tetap memperpanjang kontraknya dengan tim mengingat saat ini Los Colchoneros –julukan Atletico Madrid- mendapat hukuman larangan transfer.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut diperkirakan akan meninggalkan Ibu Kota Spanyol pada musim panas mendatang bertepatan dengan pencabutan sanksi larangan transfer klub.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (11/9/2017), alhasil Man united yang masih mengharapkan kedatangan Griezmann di lini depan skuadnya, menjanjikan nomor kostum nomor tujuh saat sang pemain pindah menuju Old Trafford.

Sebagaimana diketahui kostum nomor tujuh memiliki sejarah istimewa bagi Man United. Pasalnya David Beckham, Cristiano Ronaldo dan legenda klub George Best sebelumnya juga mengenakan kostum dengan nomor tujuh ini. (*)

BERITA REKOMENDASI