Real Madrid Berhenti Kejar De Gea

Editor: KRjogja/Gus

MADRID (KRjogja.com) – Real Madrid tak lagi tertarik mendatangkan penjaga gawang Manchester United David de Gea. Seperti diberitakan Football Espana, alasan Madrid tak lagi tertarik kepada De Gea karena pelatih Zinedine Zidane percaya sepenuhnya terhadap kualitas penjaga gawang mereka saat ini, Keylor Navas.

Selain percaya kepada Navas, harga De Gea dinilai terlalu tinggi bagi Los Blancos –julukan Madrid. Manchester United baru bersedia melepas De Gea jika ada klub yang berani menawar 75 juta euro atau sekira Rp1,1 miliar!

Karena itu, ketimbang mengeluarkan dana besar untuk kiper anyar, Zidane lebih ingin memaksimalkan skuad yang ada. Apalagi semenjak melatih Madrid pada Januari 2016, Zizou –sapaan akrab Zidane– dikenal sebagai pelatih irit.

Sejauh ini ia baru mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar 30 juta euro (Rp446 miliar). Meski percaya kepada Navas, Madrid membuka kemungkinan untuk mendatangkan kiper anyar di musim panas tahun depan.

Pada musim panas 2018, jika tidak ada kesepakatan baru, kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan akan berakhir. Dengan begitu, Madrid bisa mendatangkan Donnarumma tanpa uang sepeser pun. (*)

BERITA REKOMENDASI