Real Madrid Bidik Hazard

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Real Madrid disebut bakal benar-benar fokus untuk memburu Eden Hazard setelah Los Blancos melihat peluang untuk mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe mengecil. Setelah menjual Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim lalu, Real Madrid tidak mampu menghadirkan pemain bintang. Meski mendatangkan Vinicius Jr dan Thibaut Courtois, hal tersebut tak cukup memuaskan suporter Los Blancos.

Beberapa bulan musim 2018/2019 berjalan, Real Madrid mulai gencar mendekati Neymar. Sejumlah pertemuan telah terjadi antara ayah Neymar dan Real Madrid. Namun seiring waktu berlalu,rumor tersebut terus memudar.

Neymar bahkan mulai dikaitkan dengan Barcelona dibandingkan dengan Real Madrid sejak musim berganti. Ayah Neymar mengeluarkan sejumlah komentar yang menggambarkan keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona.

PSG juga telah menyatakan mereka tidak akan melepas Neymar. PSG juga tidak mau melego Mbappe ke Real Madrid ataupun klub lainnya.

"Real Madrid atau klub lainnya di dunia ini tak perlu menghubungi kami untuk mengetahui Neymar atau pemain lainnya. Real Madrid tahu pasti bahwa Neymar tidak dijual dan dia tak akan pergi di musim panas nanti."

Hazard terus dalam posisi bimbang atas masa depannya di Chelsea. Ia sudah didekati Real Madrid dalam waktu lama namun terus memutuskan bertahan di Chelsea. (*)

BERITA REKOMENDASI