Real Madrid Buang James Rodriguez

MADRID (KRjogja.com) – Pemain Real Madrid, James Rodriguez terus dikabarkan akan meninggalkan klub sejak musim lalu. Didatangkan dengan harga mahal, Rodgriguez justru menghabiskan kariernya di bangku cadangan Real Madrid.

Dalam beberapa kesempatan, sang pemain telah mengutarakan niatannya untuk hengkang. Namun sang pelatih, Zinedine Zidane selalu meminta sang pemain untuk bertahan karena dirinya masih membutuhkan tenaga pelapis.

Namun setelah beberapa kali diskusi, akhirnya Real Madrid meminta sang pemain untuk hengkang. Berita tersebut diberitakan langsung oleh media kenamaan Spanyol, Marca. Keputusan tersebut diambil setelah Real Madrid melakukan evaluasi pada musim panas ini.

Niatan Real Madrid tersebut dibuktikan dengan akan diperkenalkannya Marco Asensio sebagai pemain baru di skuad El Real. Tentu, hadirnya Asensio akan membuat pemain asal Kolombia tersebut semakin tersingkir dari skuad Zidane.

Masih dari sumber yang sama, Los Blancos kabarnya akan melepas Rodriguez jika ada klub yang mampu menutupi dana pembelian sang pemain pada 2014, yakni 75 juta euro atau sekira Rp1 triliun. Bahkan, Real Madrid juga dikabarkan telah melakukan kontrak dengan agen dari Rodriguez. (*)

BERITA REKOMENDASI