Real Madrid Juara Liga Champions, Marcelo Cukur Rambut Casemiro

ADA-ada saja perayaan yang dilakukan Casemiro usai membawa Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 di final Liga Champions 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Millenium Cardiff, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Usai mengangkat trofi si Kuping Besar di tengah lapangan Stadion Millenium Cardiff, seluruh personel Los Blancos –julukan Madrid– pun bergegas ke kamar ganti.

Di kamar ganti itulah, Casemiro merayakan pesta juara Madrid dengan bersedia dicukur rambutnya. Namun, bukan tukang cukur profesional yang memotong rambut mohawk gelandang berpaspor Brasil itu, melainkan Marcelo Vieira (fullback sekaligus wakil kapten Madrid).

Marcelo memamerkan keahliannya dalam mencukur rambut. Ia mencukur rambut Casemiro yang notabene rekan kompatriotnya hingga plontos!

Terlepas dari hal itu, Casemiro tampil brilian di partai puncak. Ia mencetak gol kedua Madrid lewat tembakan keras jarak jauh pada menit 61. Saat itu tembakan Casemiro membentur Sami Khedira (gelandang Juventus) sebelum akhirnya menembus gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon.

Semenjak kembali ke Madrid pada musim panas 2015, performa Casemiro meningkat pesat. Di awal musim 2015-2016, Casemiro sebenarnya hanya menjadi pemain cadangan ketika Madrid ditangani Rafael Benitez. Namun, setelah tampuk kepempimpinan beralih ke Zinedine Zidane, Casemiro hadir sebagai pilihan utama hingga saat ini. (*)

BERITA REKOMENDASI