Real Madrid Ngebet Bajak Sadio Mane dari Liverpool

MADRID, KRJOGJA.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid, sepertinya bakal melakukan langkah serius untuk mengembalikan marwah mereka sebagai salah satu tim yang disegani. Salah satunya adalah dengan mendatangkan tambahan pemain pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Sportsmole, Rabu (25/12/2019), Los Blancos –julukan Madrid– dikabarkan memiliki rencana besar untuk membajak Sadio Mane dari Liverpool. Winger asal Senegal itu bakal menjadi prioritas Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Kabarnya, rencana mereka mendatangkan Mane adalah untuk menggantikan posisi Gareth Bale. Madrid sepertinya masih belum puas dengan performa Edeh Hazard yang mereka datangkan pada bursa musim panas 2019 kemarin.

Ketertarikan Madrid untuk mendapatkan jasa Mane jelas bukan tanpa alasan. Pemain 27 tahun itu memang tengah mengalami peningkatan performa, terutama pada dua musim terakhir.

Mane tercatat telah mencetak 13 gol dan 10 assist dari 25 pertandingan yang telah ia mainkan bersama Liverpool di semua ajang kompetisi sepanjang musim ini. Performa positif yang ditunjukkan membawa timnya berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Sementara pada 2018-2019 kemarin, Mane juga menjadi salah satu pemain yang berperan penting mengantarkan The Reds meraih Trofi Liga Champions 2018-2019.

 

BERITA REKOMENDASI