Real Madrid Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

MADRID (KRjogja.com) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, siap membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. Zizou –sapaan akrab Zidane– bertekad membawa Madrid meraih tiga poin saat menjamu Eibar di lanjutan Liga Spanyol pekan ketujuh pada Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB.

 

Dalam tiga laga terakhir di semua ajang, Los Blancos –julukan Madrid– gagal meraih kemenangan. Dimulai dari hasil imbang kontra Villarreal dan Las Palmas di ajang Liga Spanyol, serta ditahan Borussia Dortmund di kancah Liga Champions.

Akibatnya, Madrid yang sebelumnya unggul tiga poin dari Barcelona, saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya memimpin satu angka atas rival abadi mereka tersebut. Karena itu, demi ambisi menjaga puncak klasemen, Madrid pantang kehilangan angka saat menjamu Eibar.

“Hal yang wajar menerima hasil buruk di sepakbola, namun kami harus tetap berjuang. Kami meraih hasil imbang di tiga laga terakhir, namun kami harus melanjutkan kerja keras di laga-laga selanjutnya,” jelas Zidane mengutip dari Football Italia, Jumat (30/9/2016).

Rentetan buruk ini merupakan yang pertama dialami Zidane bersama Madrid. Sebelumnya, Zizou –sapaan akrab Zidane– selalu mampu membawa Madrid meraih tiga poin usai kehilangan angka di laga sebelumnya. (*)

http://bola.okezone.com/read/2016/09/30/46/1502790/real-madrid-siap-kembali-ke-jalur-kemenangan

BERITA REKOMENDASI