Rekrut Bek Baru, Mourinho Siap Depak Pemain Ini

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Sama seperti musim sebelumnya, pada kampanye kali ini Manchester United juga memiliki permasalahan yang sama, yakni rapuhnya lini pertahanan. Maka dari itu, pada bursa transfer musim dingin 2019, Man United akan merekrut bek tengah anyar. Bersamaan dengan itu, Manajer Man United, Jose Mourinho pun tiga ragu untuk mendepak tiga pemain keluar dari skuadnya.

Berdasarkan laporan yang dituliskan oleh Shoot, Sabtu (15/12/2018), tiga orang pemain yang bakal didepak oleh Mourinho adalah Marcos Rojo, Eric Bailly, dan Phil Jones. Alasannya sederhana mengapa tiga pemain tersebut berada di garis terdepan pintu keluar Old Trafford. Pasalnya, ketiga pemain tersebut tak menampilkan performa yang memuaskan, dan justru merugikan tim.

Tentu masih segar dalam ingatan kala Man United tumbang dengan skor 1-2 dalam laga pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Dalam pertandingan tersebut, Jones dipercaya oleh Mourinho untuk bermain sejak menit awal. Sayangnya, bek berpaspor Inggris itu malah melakukan gol bunuh diri.

Selain karena performa buruk tersebut, kontrak Jones bersama Man United pun akan berakhir pada 30 Juni 2019. Hal itu tentunya membuat manajemen Setan Merah harus mengambil langkah cepat untuk menjualnya atau memperbarui kontrak si pemain jika tak ingin merugi.

Adapun Rojo terancam didepak oleh Mourinho juga karena tak menampilkan performa bagus. Sempat berkutat dengan cedera, Rojo nyatanya tak mampu menjawab ekspektasi Mourinho ketika kembali ke lapangan. Hal serupa juga terjadi kepada Bailly. Sepanjang musim ini, Bailly baru tampil membela Setan Merah sebanyak enam kali di Liga Inggris, sedangkan Rojo dua kali. (*)

BERITA REKOMENDASI