Rekrut Putra Daerah, Wajah Baru Persika Dikenalkan

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Tim sepakbola Kabupaten Karanganyar, Persika ‘come back’ setelah 10 tahun vakum berkompetisi. Tim ini mengusung wajah baru pada pemain, manajemen hingga atributnya.

Dalam acara seremoni peluncuran logo Persika di pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar, Selasa (23/09/2020) malam, Persika mengenalkan pemain, pelatih dan manajemen. Para pemain merupakan putra daerah bertalenta sedangkan pelatih bukan personal sembarangan.

“Rekrut 22 pemain sekaligus cadangan dengan lima pelatih. Para pemain ini bertugas membawa nama Karanganyar. Mulai Oktober sudah memasuki laga liga 3 Jateng. Waktu yang tersisa untuk latihan dan uji coba dengan tim tamu,” kata Ketua Persika Karanganyar, Prihanto kepada wartawan.

Ia mengakui banyak diantara para pemain Persika, sebenarnya dari berbagai latar belakang klub maupun memperjuangkan daerah lain. Mereka dipanggil Persika melalui berbagai seleksi. Usai menyaring 22 pemain, kemungkinan menambah lima orang lagi untuk memperkuat kesebelasan.

Sementara itu dalam launching logo Persika, manajemen memunculkan simbol Kabupaten Karanganyar yang erat filosofi perjuangan Raden Mas Said. Seperti burung derkuku dan tugu darma. Logo tersebut tersemat di kaus jersey kebanggaan.

BERITA REKOMENDASI