Rela Antri Demi Timnas Indonesia

SOLO (KRjogja.com) – Balai Persis Solo dipadati pemesan tiket masuk laga ujicoba tim nasional Indonesia melawan Malaysia. Antrean panjang hingga tepi jalan Gajahmada. Ini menarik perhatian penakai jalan. Apakagi sebagian badan jalan menyempit akibat dipadati parkir sepeda motor.

Pemesan tiket masuk ujicoba timnas Indonesia melawan Malaysia yang digelar di stadion Manahan Solo, Selasa (06/9/2016) malam, semakin banyak. Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada ketua Askot PSSI Solo Paulus Haryoto antrean itu tidak melebihi 3000 pemesan. "Jumlah pemesan yang datang saya perkirakan tidak mencapai 3000," jelasnya.

Kebanyakan tiket tetap akan dijual di tiket box stadion Manahan. Para pemesan juga akan menukarkan tiket di Manahan, Selasa siang. Pertemuan timnas Indonesia melawan Malaysia sangat menarik perhatian masyarakat. Apalagi timnas Indonesia sudah cukup lama vakum.

Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan aksi Andik Virmansyah dan kawan-kawan. Apakagi lawannya Malaysia yang menjadi musuh bebuyutan. Jadi nuansanya sangat fanatis.(Qom)

BERITA REKOMENDASI