Resmi Dikenalkan, Ini Rekam Jejak Asisten Pelatih Baru PSIM

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogyakarta, Jumat (27/5/2022) mengumumkan tim pelatih pendamping Imran Nahumarury di musim kompetisi Liga 2 musim ini. Dua nama baru dikenalkan yakni Dwi Priyo Utomo dan Sansan Susanpur melengkapi dua wajah lama yakni Didik Wisnu dan Ivan Wirajaya.

Dwi Priyo Utomo mendampingi Imran sebagai asisten pelatih, Sansan Susanpur menjadi pelatih fisik sementara Didik sebagai pelatih kiper dan Ivan analis tim. Pemilihan nama-nama tersebut merupakan hasil olah pikir manajemen dan Imran Nahumarury.

“Staf pelatih yang akan membantu coach Imran musim ini merupakan kombinasi dari staf pelatih yang telah menjadi bagian dari PSIM di musim lalu dan staf pelatih yang baru bergabung di musim ini. Coach Didik sebagai pelatih kiper dan Ivan sebagai analis di musim lalu, tentunya kami harapkan akan dapat membantu coach Imran dalam menyesuaikan diri di dalam tim. Sedangkan coach Dwi sebagai asisten pelatih dan coach Sansan sebagai pelatih fisik merupakan pelatih-pelatih yang sudah sangat berpengalaman, mereka tercatat pernah melatih beberapa klub kasta tertinggi bahkan pernah menjadi bagian tim pelatih di tim nasional. Bergabungnya pelatih-pelatih tersebut tentunya dapat membantu Coach Imran untuk mencapai tujuannya untuk membawa PSIM promosi,” ungkap CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo melalui pernyataan tertulis.

Nama Dwi Priyo Utomo dan Sansan Susanpur diketahui pernah menjadi bagian dari jajaran tim pelatih Madura United. Tidak hanya itu, Dwi juga pernah menjadi pelatih kepala Persik Kediri, asisten pelatih Persekat Tegal, asisten pelatih Persip Pekalongan dan pernah menjadi asisten pelatih Tim Nasional U-16.

Sementara, Sansan Susanpur terakhir menjadi asisten pelatih Madura United. Ia juga tercatat pernah melatih Barito Putra, Persisam Samarinda hingga Persija Jakarta dan timnas. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI