Reuni, Persiku Lawan Tim Liga Nusantara

KUDUS, KRJOGJA.com – Reuni akbar akan dilakukan Tim Persiku Kudus Divisi Utama tahun 2007 dengan menggelar pertandingan eksebisi melawan tim Liga Nusantara 2017, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (03/08/2017). 

Sejumlah pemain asing yang pernah membela tim Persiku dipanggil, antara lain Aloso, Alenjadro Tobar dan Julius Kwateh. Selain sebagai ajang temu kangen, kegiatan itu dimaksudkan sebagai penyemangat bagi semua pihak untuk bersama-sama membesarkan nama Persiku dalam berbagai kancah kompetisi ke depan. 

"Ini ajang kangen- kangenan, setidaknya bagi komponen yang pernah berada dalam satu tim membela Persiku," ujar seorang penggagas yang juga Manajer Persiku Divisi Utama 2017, Sam'ani Intakoris, Jumat (1/9) kemarin.

Menurutnya, kegiatan digelar di tengah kekosongan kompetisi tim Kota Kretek, dengan harapan dapat kembali menggelorakan semangat untuk membesarkan Persiku. Untuk membesarkan Persiku, harus mengesampingkan tujuan lain agar tim kebanggan wong Kudus dapat tetap eksis dan berprestasi. 

Para mantan Manajer Persiku diyakini akan sependapat, karena pernah merasakan bagaimana membesarkan nama Persiku dengan berbagai dinamika.  (Trq)

BERITA REKOMENDASI