Rewel soal Jadwal Pertandingan Melawan Ajax, Bosz Anggap Mou Lebay

AMSTERDAM (KRjogja.com) – Pelatih Ajax, Peter Bosz, telah menegur pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengeluh tentang jadwal timnya yang begitu pada menjelang pertandingan final Liga Eropa melawan Ajax di Stockholm pada Kamis 25 Mei 2017

Sebelum melakoni pertandingan hidup dan mati melawan Ajax, klub berjuluk Setan Merah tersebut dijadwalkan tampil dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2016-2017 melawan Southampton dan Crystal Palace di Old Trafford.

Oleh sebab itu, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengeluh karena tidak mendapatkan istirahat yang cukup bagi para pemainnya. Pasalnya, ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengamankan tempat di Liga Champions dengan sukses menjuarai Liga Eropa.

“Jika saya lihat melalui formasi-formasi yang dibuatnya sepanjang musim. Ia terlihat memiliki dua tim yang tersedia dalam klub. Satu tim untuk Liga Eropa dan satu tim lagi untuk Liga Inggris,” terang Bosz, menyadur dari Sportsmole, Rabu (17/5/2017).

“Jika pemain yang dia gunakan di Liga Eropa tidak bermain pada akhir pekan di Liga Inggris, maka mereka memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Pasalnya ia memiliki jumlah pemain yang sama dengan kami untuk dirotasi,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI