Ricuh Warnai Kemenangan Persik Kendal

KENDAL (KRjogja.com) – Pertandingan Semi Final Liga Nusantara Jawa Tengah 2016 antara Persik Kendal melawan Persiku Kudus berlangsung sengit dfengan tensi permainan tinggi. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (21/08/2016) di Stadion Utama Kebondalem Kendal memang dimenangkan oleh Persik Kendal 1 – 0. Namun kalah selisih gol karena saat bertanding di Kudus Persik Kendal kalah 2 – 0.

Permainan selain berlangsung dengan penuh emosi akibat wasit yang tidak tegas. Supardi wasit asal Sukoharjo cenderung membela tim lawan. Puncak emosi pemain Persik usai wasit meniup peluit panjang sebagai tanda pertandingan berakhir. Pemain berlari mengejar wasit dan memukulinya. Beruntung Petugas keamanan berhasil mengamankan wasit dari amukan pemain dan membawa ke luar stadion.

Pelatih Persik Kendal A Yasin kepada media mengatakan meski tidak maju ke Final namun permainan anak asuhnya sudah meksimal. Gol yang tercipta dalam pertandingan semi final di ciptakan oleh Komarudin di menit ke 30. "Perjalanan anak-anak masih panjang, kami tidak akan larut dalam kesedihan,"ujar Yasin. (Ung)

BERITA REKOMENDASI