Riedl Kantongi Kerangka Tim

JAKARTA(KRjogja.com) –Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku sudah memiliki gambaran kerangka timnas yang dipersiapkan ke Piala AFF 2016. Ini setelah ia bersama ofisial mulai melakukan seleksi tahap kedua, yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, mulai Selasa (16/8/2016).

"Hari Kamis dan Jumat akan ada meeting dengan tim teknik staff untuk mengambil keputusan siapa yang kita panggil. Ini tantangan bagi kami karena cuma dua pemain setiap tim yang bisa diambil, tapi sebelumnya kami sudah mempunyai kerangka tim," kata Riedl kwtika dihubungi pers.

Setelah seleksi pemain selesai, Riedl akan menentukan 26 pemain yang bakal dicoba di laga ujicoba melawan Malaysia pada 6 September. Namun demikian, pelatih 67 tahun itu tetap akan memantau pemain lainnya. "Ya, kami akan memantau pemain lain karena kemungkinan mereka yang belum terpantau cedera atau memang belum terpantau," jelas Riedl. 

Dalam seleksi gelombang kedua ini ada beberapa pemain yang absen lantaran mengalami cedera, seperti Samsul Arif, Hendro Siswanto, Novri Setiawan dan Syahrizal. Ada 23 pemain terlihat berlatih dalam seleksi tahap kedua  ini. (Fon)

BERITA REKOMENDASI