Riedl Panggil Kiper Semen Padang Jandia Eka Putra

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Pemanggilan Dian Agus Prasetyo sebagai kiper tim nasional tidak diijinkan klub, pelatih Alfred Riedl akhirnya memanggil kiper Semen Padang Jandia Eka Putra. Ia akan memperkuat gawang timnas bersama penjaga gawang yang lain Andritany Ardiansya (Persija Jakarta) dan Teguh Amirudin (PS TNI).

 

“Kita sudah menghubungi dia (Jandia,Red)," jelas Riedl usai memimpin TC Irfan Bachdim dan kawan-kawan, di Stadion Manahan, Sabtu (24/9) pagi. Diharapkan hari Sabtu sore sudah datang dan bisa bergabung mengikuti latihan untuk menunjukkan kemampuannya.

Memang sebelumnya Riedl sudah tidak akan menambah kiper, karena dua yang ada dianggap cukup. Namun akhirnya Jandia tetap dipannggil. Dan kabar ini ternyata sudah beredar. Yang menyenagkan pelatih asal Austria itu pihak klub dengan cepat merespos panggilan. Begitu ada panggilan Jandia langsung diberangkatkan.

Sementara Evan Dimas mengalami cedera. Hal ini dibenarkan Riedl. "Dia mengelami cedera ringan. Diharapkan dalan dua tiga hari sudah sembuh dan kembali latihan lagi," ujarnya. Evan Dimas harus berlatih sendiri di bawah pengawasan tim medis.

Dokter Timnas Indonesia dr Syarif Alwi saat ditanya wartawan menjelaskan Evan Dimas mengalami masalah di pangkal paha belakang. Dua sampai tiga hari kemungkinan sembuh, paling lama satu Minggu. "Hari ini (kemarin) akan saya terapi,” katanya. (Qom)

 

 

BERITA REKOMENDASI