Rivalitas Mbappe vs Haaland Disejajarkan Ronaldo-Messi

DUEL Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi persaingan terhebat di sepanjang sejarah sepakbola dunia saat ini. Keduanya pun saling bersaing untuk menunjukkan diri sebagai yang terhebat dalam bebearapa tahun ke belakang.

Akan tetapi, persaiangan keduanya kini disebut-sebut telah memiliki generasi terbaru yang siap mendobrak masa depan sepakbola dunia. Mereka adalah Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang kini tengah naik daun sebagai pesepakbola muda.

Mbappe yang kini berusia 21 tahun pun disebut sebagai striker hebat dalam generasi mendatang. Namun, penampilan memanas dari Haaland yang berusia 19 tahun juga menambah persaingan tersebut. Bahkan keduanya kini disebut sebagai jelmaan Ronaldo vs Messi berikutnya.

Kedua pemuda ini berhadapan di Liga Champions pada pekan ini. Haaland yang membela Dortmund keluar sebagai pemenang atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan kemenangan 2-1. Bahkan Haaland tampil menjadi kunci kemenangan Dortmund dengan mencetak dua gol.

Mbappe sendiri berhasil melakukan assist untuk Neymar yang mencetak satu-satunya gol untuk PSG. Meski tak terlalu gemilang seperti Haaland di laga tersebut, tetapi Mbappe punya kesempatan melakukan balas dendam pada leg kedua.

Para penggemar pun mengalami perdebatan ketika keduanya belum cukup untuk menjadi pengganti Ronaldo dan Messi. Tetapi di antara mereka menyebut Mbappe vs Haaland akan segera siap untuk menggantikan posisi dua pemain melegenda tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI