Riyad Mahrez Akui Diincar Tiga Klub

LEICESTER (KRjogja.com) – Riyad Mahrez menjadi pemain Leicester yang terus dikabarkan akan hengkang dalam jendela transfer musim panas ini. Mahrez memang berhasil bersinar musim lalu bersama Leicester. Selain membawa klubnya juara, Mahrez juga berhasil menjadi pemain terbaik musim lalu.

Arsenal menjadi klub terdepan yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain Algeria tersebut. Namun pihak Leicester berkali-kali mengatakan bahwa sang pemain tak akan dijual dalam jendela transfer musim panas ini.

Namun dalam sebuah kesempatan bersama dengan media Prancis, Mahrez mengakui bahwa ada dua atau tiga klub yang sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan pihaknya. Sementara itu dirinya mengaku masih ingin bertahan di Liga Inggris.

“Saya katakan bahwa Liga Inggris adalah liga terbaik yang ada dan saya berharap untuk bisa terus bertahan di sini selama mungkin,” ujar Mahrez seperti diberitakan France Football, Rabu (17/8/2016).

“Saat ini, setidaknya ada dua atau tiga klub di dunia ini yang telah melakukan komunikasi dengan saya dan itu akan membuat Anda berpikir. Tentu Anda paham dengan apa yang saya hendak katakan,” tambah Mahrez. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI