Riyad Mahrez Dicap Ahli Gagal Penalti

LEICESTER (KRjogja.com) – Shinji Okazaki dijatuhkan pemain lawan ketika dirinya berada di dalam kotak penalti Swansea pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2016-2017. Riyad Mahrez yang mendapat kepercayaan untuk menjadi algojo seharusnya bisa mencetak gol untuk membawa Leicester unggul 3-0 dari Swansea.

Namun sayang, Mahrez gagal mengambil tendangan penalti tersebut karena tendanganya dapat dengan mudah ditepis penjaga gawang Swansea.

Menurut catatan Opta, Riyad Mahrez telah tiga kali gagal mengeksekusi penalti dari empat kali kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih. Tentu hal tersebut menjadi catatan tersendiri untuk Claudio Ranieri agar dapat mencari alternatif lain.

“Riyad Mahrez telah gagal melakukan ekseskusi penalti sebanyak tiga kali dari empat kesempatan yang ia miliki bersama Leicester City di Liga Inggris,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Senin (29/8/2016).

Saat ini, Leicester berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris. Hasil tersebut mereka dapat setelah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka memiliki poin yang sama dengan Arsenal yang berada di posisi delapan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI