Rizky Pora Bantah Pukul Bayu Gatra

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kapten Barito Putera Rizky Pora meminta maaf atas insiden yang melibatkan winger PSM Makassar Bayu Gatra usai laga Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Rabu (14/08/2019).

Rizky Pora terlibat cekcok dengan Bayu Gatra usai laga yang dimenangi PSM 2-1 tersebut. Bayu Gatra mengklaim dicakar dan dipukul Rizky Pora saat ingin menenangkan mantan pemain Persita Tangerang itu yang berusaha menghampiri Zulham Zamrun.

"Saya lerai, saya pegang dadanya Rizky Pora itu. Saya bilang ke dia, 'Istigfar kamu kan sudah punya anak satu'. Tapi dia langsung hajar saya, cakar di dahi. Saya tanya 'Maksud kamu apa?'. Dia langsung pukul saya lagi di pipi bawah mata," kata Bayu Gatra.

Atas tindakannya, Rizky Pora dicoret dari skuat Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menjalani pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy kemudian mengganti Rizky Pora dengan Febri Hariyadi.

Lewat pernyataan resmi melalui PSSI, Rizky Pora minta maaf atas insiden dengan Bayu Gatra. Pemain 29 tahun itu juga menerima keputusan pelatih Simon McMenemy. (*)

BERITA REKOMENDASI