Robson Sarankan Man United Tambah Penyerang Baru

MANCHESTER (KRjogja.com) – Mantan pemain legendaris Manchester United, Bryan Robson, mengatakan tim harus mencari pemain yang mampu menggedor daya serang skuad yang bermarkas di Old Trafford itu. Robson pun menegaskan tim harus memiliki penyerang andal jika ingin ganas pada musim depan.

Robson pun menilai Jose Mourinho, manajer Setan Merah –sebutan Man United– berhasil membalikkan keadaan tim. Meski memuji hasil Mourinho, mantan kapten Man United itu kembali berujar tim harus terus meningkatkan penampilan.

“Ketika Anda melihat cara Mourinho melatih, saya tahu ia berhasil meningkatkan performa para pemain. So, Mourinho sukses melakukan pekerjaannya dan membuat permainan yang khas bagi tim,” ungkap Robson mengutip dari laman resmi tim, Senin (12/6/2017).

“Tapi jika Mourinho ingin membuat Man United sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan, maka ia harus menambah penyerang ke skuad. Saya juga melihat musim depan akan penuh dengan tantangan,” timpal sang legenda.

The Red Devils sendiri baru-baru ini telah menyetujui kontrak dengan bek asal Benfica, Victor Lindelof. Namun, Robson sendiri lebih menyukai jika mantan tim yang pernah dibelanya itu memperkuat lini penyerangannya. (*)

BERITA REKOMENDASI