Roma Bakal Segera Layangkan Tawaran Terakhir Untuk Mahrez

ROMA (KRjogja.com) – Masa depan Riyad Mahrez bersama Leicester City memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan rumor bahwa Mahrez ingin hengkang dari Leicester usai gagal total di musim 2016-2017.

Kondisi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh kubu AS Roma yang memang tertarik untuk memboyong Mahrez ke Stadio Olimpico pada musim panas ini. Terlebih Roma sendiri memang tengah mencari sosok untuk menggantikan tempat Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool.

Akan tetapi upaya Roma untuk bisa meminang Mahrez nyatanya tidak berjalan mulus. Pasalnya kubu Leicester tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut dengan nilai transfer di bawah 35 juta pounds atau sekira Rp609 miliar, sementara Roma hanya ingin mengeluarkan dana untuk memboyong Mahrez tak lebih dari 28 juta pounds atau sekira Rp487 miliar.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Vardejo atau kerap disapa Monchi. Ia mengatakan bahwa manajemen Roma kabarnya siap melayangkan tawaran terakhir untuk bisa merekrut Mahrez pada musim panas ini.

“Kami tak hanya bekerja pada satu nama saja. Ini logis, kami punya opsi berbeda. Dalam kasus Mahrez, ini sudah menjadi rahasia umum, dan yang lainnya tidak. Kami telah membuat penawaran, yang kedua adalah adil dan kemudian kami akan berhenti,” ucap Monchi, seperti disadur Tuttosport, Sabtu (29/7/2017).

“Tak ada persentase, kesepakatan akan berakhir atau tidak, Mahrez adalah salah satu pilihan kami, bukan satu-satunya. Memang benar bahwa ini bisa menjadi tawaran terakhir, kami mengevaluasi pilihan lain juga,” tuntas pria asal Spanyol tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI