Ronaldo Kesal Hasil Tes Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

TURIN, KRJOGJA.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kekesalannya dengan hasil tes Covid-19. Ia kembali dinyatakan positif Covid-19 sehingga gagal membela Juventus dalam laga penting kontra Barcelona pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021.

Pada Selasa 27 Oktober 2020, Cristiano Ronaldo kembali menjalani tes Covid-19 demi tampil bersama Juventus di ajang Liga Champions 2020-2021 melawan Barcelona. Apalagi pada laga tersebut, Ronaldo akan bertemu rival terbesarnya yakni Lionel Messi.

Sayangnya, Ronaldo gagal kembali bertemu dengan Messi karena hasil tes terbaru, Ronaldo belum negatif Covid-19. Karena laporan tersebut, Cristiano Ronaldo akhirnya mengungkapkan amarahnya melalui Instagram.

Melalui sebuah unggahan foto, Cristiano Ronaldo menunjukkan dirinya bahwa ia sehat. Bahkan dalam keterangan fotonya tersebut, CR7 menuliskan bahwa ia dalam keadaan sehat.

Baca juga Pernah Main Bareng Ronaldo dan Messi, Pjanic: Saya Akan Ceritakan ke Cucu

“Merasa baik dan sehat,” tulis Cristiano Ronaldo dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Rabu (28/10/2020).

Akan tetapi, dalam kolom komentar, Cristiano Ronaldo membuat tambahan tulisan yang mencengangkan. Ia mengungkapkan amarahnya dan seperti merasa tidak terima dengan hasil.

“PCR (tes Covid-19) omong kosong,” tulis CR7 dalam kolom komentar fotonya sendiri.

Hal ini jelas menarik perhatian. Apalagi, Cristiano Ronaldo telah dinyatakan positif selama hampir dua minggu dengan awal dinyatakan terpapar Covid-19 pada 13 Oktober 2020.

Laporan media Italia pun menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sejatinya memiliki kesempatan untuk bertanding melawan Messi. Sebab, CR7 hanya membutuhkan hasil tes negatif 24 jam sebelum laga dimulai untuk bisa bermain di kompetisi UEFA. Terlebih Cristiano Ronaldo adalah penyandang orang tanpa gejala.

Sebelumnya Juventus telah menjalani tiga laga bersama Cristiano Ronaldo. Pada dua laga Italia, Juventus gagal menang karena imbang 1-1 melawan Crotone dan Hellas Verona. Sementara di Liga Champions, Juventus menang 2-0 atas Dynamo Kiev.

BERITA REKOMENDASI