Ronaldo Kolektor Jam Mewah, Wow! Paling Murah Rp6,7 M

Editor: KRjogja/Gus

TURIN, KRJOGJA.com – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah tidak diragukan lagi memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan pemain berpaspor Portugal itu merupakan sepakbola pertama yang memiliki kekayaan USD1 miliar atau setara Rp14 triliun.

Angka tersebut membuat Ronaldo sangat dimaklumi jika memiliki barang-barang mahal. Salah satu yang sering menarik perhatian publik adalah jam tangan miliknya. Tak jarang, ia memiliki koleksi jam tangan eksklusif yang harganya diperkirakan mencapai angka fantastis.

Mulai dari yang termurah, Ronaldo memiliki jam tangan bermerek Rolex GMT Master Ice. Jam ini memiliki harga yang cukup mencengangkan yakni USD482 ribu atau setara Rp6,7 miliar. Jam tangan ini digunakan saat ia pertama kali tiba di Turin, Italia.

Jika harga 6,7 miliar sudah tinggi, Ronaldo masih memiliki jam tangan yang lebih mahal. Kali ini, jam tangan CR7 bermerek Berguet Double Tourbillon. Arloji ini memiliki harga USD781 ribu atau sekira Rp11 miliar. Ia menggunakan jam tangan ini saat mempromosikan parfurm merek CR7.

Berikutnya ada jam tangan bermerek Bulgari. Jam tangan ini merupakan memiliki nilai USD792 ribu. Harga tersebut tidak jauh dari merek sebelumnya jika dirupiahkan yakni Rp11 miliar.

Selanjutnya, ada jam tangan Franck Muller 7008 T INV C INV. Harganya tentu saja jauh lebih mahal dari yang sebelumnya. Jam ini memiliki biji berlian sebanyak 143 butir. Harganya mencapai USD1,1 juta dolar atau setara Rp14 miliar.

Jam tangan lainnya yang mencolok adalah Franck Muller Cintree Curvek Tourbillon. Kali ini, biji berliannya mencapai 424 butir. Harganya pun tak main-main yakni USD1,5 juta atau sekira Rp21 miliar.

Arloji keenamnya bermerek Hublot MP-09 Tourbilon Bi-Axis. Jam ini memiliki harga pasaran yang cukup tinggi hingga mencapai USD1,7 atau sekira Rp22 miliar. Lalu ada, jam bermerek Franck Muller Imperial Tourbillon. Harganya sangat fantastis karena mencapai USD2,5 juta atau sekira Rp35 miliar.

Nilai jam tangan Franck Muller Imperial Tourbillon begitu tinggi karena memiliki sembilan batu rubi. Batu rubi yang berwarna merah pun memiliki lambang tersendiri karena mengartikan kesempurnaan dan perasaan yang kuat.

Terakhir ada jam tangan bermerek Planetarium Tourbillon Tri-axial. Ini merupakan jam termahal miliknya karena mencapai USD3,8 miliar. Harga ini setara dengan Rp40 miliar dan menjadi sulit ditandingi oleh siapa pun.

BERITA REKOMENDASI