Ronaldo Ragukan Messi Masuk 3 Besar Ballon dOr 2018!

TURIN, KRJOGJA.com – Cristiano Ronaldo memberikan prediksi terkait peluang rival abadinya, Lionel Messi, dalam perebutan gelar individu Ballon d’Or 2018. Ronaldo mengaku sangat ragu apakah Messi bisa memenangkan Ballon d’Or 2018.

Sebagaimana diketahui, baik Ronaldo maupun Messi memang masuk dalam 30 kandidat peraih gelar Ballon d’Or tahun ini. Keduanya juga masih masuk dalam daftar kandidat terkuat, lantaran sama-sama berprestasi pada musim lalu.

Akan tetapi, baik Ronaldo ataupun Messi harus bersaing ketat dengan sejumlah nama macam Paul Pogba, Kylian Mbappe, Mohamed Salah, hingga Luka Modric untuk bisa menyabet titel Ballon d’Or 2018 yang juga tak kalah berprestasi pada tahun ini.

Ronaldo pun secara khusus memberikan komentar terkait kans Messi dalam perburuan gelar Ballon d’Or 2018. Ronaldo secara terang-terangan mengaku tidak begitu yakin Messi bakal meraih Ballon d’Or 2018. Bahkan Ronaldo mengaku tak yakin apakah Messi bisa masuk dalam tiga besar peraih Ballon d’Or 2018.

“Bahkan saya benar-benar tidak begitu yakin apakah Messi akan berada di atas podium (tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or) kali ini,” ungkap Ronaldo, seperti dilaporkan oleh France Football, Rabu (31/10/2018).

“Jadi, mari kita sebut kandida-kandidat lain seperti Salah, Modric, Griezmann, (Raphael) Varane, (Kylian) Mbappe, yang mana para pemain (Timnas) Prancis secara umum karena mereka adalah juara dunia,” tuntas pemain berusia 33 tahun tahun tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI