Ronaldo Sarankan Dybala Pindah ke Man United

TURIN, KRJOGJA.com – Masa depan Paulo Dybala di Juventus sampai saat ini masih tanda tanya. Pasalnya ia diisukan telah dijadikan Juventus sebagai pemain yang akan ditukarkan dengan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Jadi, Dybala bakal jadi pelicin agar Juventus berhasil mendatangkan Lukaku ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, hanya dengan uang saja tampaknya takkan mungkin untuk membuat Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belgia itu. Karena itulah Dybala pun dikorbankan oleh tim asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Dybala sendiri tampaknya tidak mau pergi ke Man United. Ia dikatakan masih betah berada di Juventus untuk menyelesaikan masa kontraknya yang bakal habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Karena kegalauan itu, Dybala pun mencoba untuk meminta masukkan dari Cristiano Ronaldo, pemain yang pernah menjadi penggawa dari Man United.

Menariknya, menurut laporan dari Daily Mail, Sabtu (3/8/2019), Dybala meminta nasehat ke Ronaldo itu di grup whatsapp para pemain Juventus. Ia meminta saran Ronaldo mengenai peluang kepindahannya ke Man United. (*)

 

BERITA REKOMENDASI