Ronaldo Tak Mau Dibandingkan dengan Messi

Editor: Ivan Aditya

ITALY, KRJOGJA.com – Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menegaskan tak ingin kemampuan dan pencapaiannya sebagai pesepakbola bintang dunia dibandingkan dengan andalan Barcelona Lionel Messi.

Ronaldo tampaknya semakin muak dengan perdebatan pemain yang paling hebat antara dia dengan Messi. Dalam eksklusif dengan media Italia, La Gazzetta dello Sport, CR7 mengungkapkan pandangannya terkait persaingannya dengan Messi.

"Ini bukan perkara persaingan antara saya dan Messi. Saya hanya melakukan pekerjaaan, sukses di setiap klub, dan hal terpenting bahwa saya tidak suka ketika orang lain membandingkan saya dengan Messi. Itu tak adil."

"Saya selalu mencoba meraih sukses bersama setiap klub dan tim nasional [yang dibela]. Saya tidak perlu membutktikan hal lainnya," ujar Ronaldo.

Tak seperti Messi yang masih setia merumput di Barcelona, Ronaldo sudah berganti sampai empat klub sejauh ini. Sang bintang Portugal itu pun mengungkapkan alasannya.

"Saya ingin keluar dari zona nyaman. Saya menerima setiap tantangan dan semua berjalan baik. Saya tetap berusaha terbaik dan dia (Messi) merupakan pemain luar biasa," terang Ronaldo. (*)

BERITA REKOMENDASI