Ronaldo Tolak Anggapan Persaingan dengan Messi Bakal Berakhir

LONDON (KRjogja.com) – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik di dunia pada malam penganugerahan The Best FIFA 2017. Dalam acara yang berlangsung di London Palladium itu, Ronaldo mampu mengungguli dua pesaingnya, Neymar Junior dan Lionel Messi.

Dengan keberhasilan Ronaldo tersebut, ia pun akhirnya mampu menyamai rekor Messi sebagai pemain yang memiliki trofi pemain terbaik sebanyak lima kali. Walaupun begitu, banyak yang meyakini bahwa persaingan kedua pesepakbola handal tersebut telah memasuki fase-fase akhir.

Pasalnya, baik Ronaldo ataupun Messi memang sudah memasuki masa-masa pengujung karier mereka masing-masing. Apabila Ronaldo kini telah berusia 32 tahun, sementara sang rival berusia 30 tahun. Yang mana persaingan mereka diprediksi bakal akan terjadi hanya dua tahun lagi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Ronaldo sendiri seusai menghadiri acara malam penghargaan The Best FIFA 2017. Ia menegaskan bahwa persaingannya dengan Messi belum akan segera berakhir.

“Persaingan ini akan segera berakhir? Tidak, saya merasa bahwa ini merupakan awal dari segalanya. Namun saya sama sekali tak merasa terlibat dalam persaingan dengan Leo,” ucap Ronaldo, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (25/10/2017).

“Dia adalah pemain yang berada dalam era yang sama dengan saya. Dia memenangi (gelar pemain terbaik) lima kali. Saya juga lima kali. Tentu saja saya gembira. Saya berada di klub terbaik di dunia dan memiliki kesempatan untuk membuktikan diri jika saya masih berada dalam level tertinggi,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI