Rooney Sudah Tak Sabar Menanti Laga Everton vs Man United

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Penyerang Everton, Wayne Rooney, mengakui kalau kembalinya ia ke Old Trafford untuk menantang Manchester United di musim 2017-2018 akan jadi laga yang amat emosional baginya.

Seperti diketahui, Rooney telah resmi comeback ke Everton yang merupakan klub masa kecilnya, setelah membela panji Man United dalam 13 musim terakhir.

"Saya selalu terus menjaga diri dalam 13 tahun belakangan, saat saya harus kembali untuk melawan Everton saat berbaju Man United," buka Rooney kepada Sky Sports.

"Saya selalu mencoba untuk meninggalkan sisi emosional karena saya harus fokus 100% untuk pertandingan. Namun, itu semua memang sulit! Saya sendiri sudah tak sabar untuk kembali ke Old Trafford dengan kostum Everton. Itu akan berat untuk melawan mereka, namun itu juga akan sangat emosional dan luar biasa bagi saya," celoteh penyerang berusia 31 tahun itu.

"Tentu saya akan bertemu lagi dengan beberapa teman lama saya di Man United pada hari tersebut. Namun, mudah-mudahan saya busa membuat mereka gusar dan saya akan mencoba untuk mendapatkan gol kemenangan," tukas Rooney. (*)

BERITA REKOMENDASI