Rotasi, PSS Tetap Agresif Hadapi MP

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bakal menjajal kekuatan Pakindo Mojokerto Putra (MP) dalam lanjutan Coppa Sleman Kamis (18/1/2018) malam. Stadion Maguwoharjo hampir dipastikan kembali dipenuhi Sleman Fans yang ingin menanti kejutan dari tim kesayangannya setelah Selasa (16/1/2018) malam kemarin menyudahi perlawanan PDRM FA Malaysia 3-1. 

Pelatih PSS Herry Kiswanto (Herkis) mengatakan timnya tak akan menganggap remeh lawan meski MP di pertandingan perdana kalah 0-2 dari Kuala Lumpur FA. Alasan Herkis bukan mengada-ada lantaran MP merupakan tim yang berkualitas dan nantinya bakal berlaga satu divisi dengan PSS di Liga 2. 

BACA JUGA :

Laga Perdana Coppa Sleman, PSS Sukses Taklukkan PDRM

Instruksi Agresif Pelatih PSS Berbuah Manis

Tim Asal Malaysia Tak Ingin Remehkan PSS dan Mojokerto Putra

“Kami memang sedang memacu agresivitas jadi tetap akan diterapkan saat melawan MP nanti. Melawan PDRM sudah bagus namun tetap ada yang perlu diperbaiki sembari terus berproses,” ungkapnya. 

Di laga Kamis malam, Herkis mengisyaratkan merotasi pemain yang tampil di starting eleven sekaligus mencari komposisi terbaik bagi PSS di Liga 2 2018 ini. Posisi yang bakal dirotasi kemungkinan besar sektor depan di mana Adi Nugroho mendapatkan cidera leher saat terinjak pemain PDRM di laga perdana kemarin. 

“Coppa ini memang untuk melihat potensi tim, kekurangannya di mana itulah yang akan diperbaiki dalam perjalanan, kita coba pemain paling enjoy main di posisi mana. Posisi depan kami masih menunggu perkembangan Adi (Nugroho), dia dijahit 3 akibat terinjak pul sepatu lawan kemarin,” sambung eks pelatih Persela ini. 

PSS sendiri kini masih mencari figur pemain yang memiliki kecepatan serta kaki kiri dominan untuk mengisi slot gelandang kanan. Selain itu, sosok playmaker yang dapat mengatur ritmen permainan juga belum ditemukan di laga perdana kemarin. 

“Kami memang butuh pemain di dua sektor tersebut, kalau nanti kedepan ad bakal kita coba namun kalaupun tidak akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena ini masih persiapan tahap awal,” pungkasnya. 

Laga PSS vs MP sendiri bakal digelar pukul 19.00 WIB. Panitia pelaksana pertandingan mempersiakan lebih dari 25 ribu tiket untuk penonton yang hendak hadir di Stadion Maguwoharjo (Fxh)

BERITA REKOMENDASI