Roy Hodgson Inginkan Wilshere di Crystal Palace

LONDON, KRjogja.com – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, dikabarkan memiliki keinginan untuk memboyong penggawa Arsenal, Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut apa yang diberitakan Express, Senin (18/6/2018), Hodgson ingin bereuni dengan mantan pemain asuhannya tersebut kala masih menangani Tim Nasional (Timnas) Inggris.

Masa depan Wilshere di Arsenal sampat saat ini memang masih belum jelas. Baik Arsenal mau pun Wilshere belum menyepakati perpanjangan kontrak. Maka dari itu, santer diberitakan bahwa pemain berpaspor Inggris itu akan hengkang dari Emirates Stadium.

Banyak tim-tim Liga Inggris yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun itu. Sebut saja West Ham United, Everton, dan Wolverhampton yang dikabarkan ingin merekrut Wilshere. Bahkan, pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, dikabarkan sangat ingin menjadikan Wilshere sebagai pembelian pemainnya di bursa transfer kali ini.

Akan tetapi, baru-baru ini Crystal Palace juga ikut dalam perebutan gelandang Arsenal tersebut. Hodgson yang ingi merombak Palace berharap Wilshere dapat menjadi pemainnya untuk gelaran musim 2018-2019.

Pelatih Arsenal saat ini, Unai Emery sebenarnya ingin Wilshere tetap bertahan di Arsenal. Akan tetapi, pelatih berpaspor Spanyol itu enggan menjanjikan tempat di skuad utama untuk Wilshere. Maka dari itu, Wilshere yang menginginkan waktu bermain lebih menjadi opsi pindah ke tim lain sebagai pilihan terbaiknya.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI