Rudy Eka Priyambada Beri Sinyal Tinggalkan PS Tira

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Isyarat perpisahan disampaikan pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada melalui akun media sosial pribadinya baik Twitter maupun Instagram. Rudy tampaknya ingin mengatakan selesainya hubungan kerja antara dirinya dengan klub PS Tira setelah menjalani pertandingan di pekan ke-11 melawan Persela Lamongan. 

Melalui unggahan di Twitter sehari lalu, Rabu (30/5/2018), Rudy bahkan sudah mengucapkan terimakasih pada para pemain PS Tira. “Finally, thanks Boys,” tulis Rudy yang sempat mendapatkan beberapa balasan mempertanyakan kepergiannya sebagai pelatih PS Tira. 

Di unggahan berikutnya, masih di hari yang sama, Rudy kembali mengungkapkan perpisahan dengan Kota Yogyakarta yang beberapa waktu terakhir menjadi home base PS Tira. “Im gonna miss this place, I Love Jogja, thanks Jogja cu (see you) again,” tulisnya lagi. 

Di Instagram, akun resmi PS Tira juga sempat menyampaikan perpisahan pada Rudy meski kemudian postingan foto tersebut dihapus dari lini masa. PS Tira sudah sempat menyampaikan selesainya kerjasama dengan Rudy Eka dan menyampaikan terimakasih atas kinerja yang dilakukan selama ini. 

Hingga Kamis (31/5/2018) siang, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub terkait kabar selesainya kerjasama dengan pelatih Rudy Eka Priyambada. Media officer PS Tira, Nandang ‘Pepe’ Sidik sempat mengungkap akan memberikan pernyataan resmi meski belum diketahui waktu yang pasti. 

“Hari ini akan kami berikan keterangan resmi,” ungkapnya singkat ketika dikonfirmasi KRjogja.com. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI