Saddil Bakal Merapat ke Bhayangkara FC

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Winger Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani digadang bakal merapat ke Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019. Manajer Tim Bhayangkara FC Sumardji menyebut prosesnya sudah 60 persen.

Sumardji menjelaskan saat ini tengah melakukan pendekatan dengan Saddil melalui pembicaraan yang mulai intensif. Terlebih, keinginan untuk ke Bhayangkara datang dari Saddil pribadi dan keluarganya.

"Orang tuanya (Saddil) sudah beberapa kali bicara mau anaknya mau jadi Polisi, mau masuk Bhayangkara. Sudah dari tahun lalu itu bicaranya. Kami tentu respons, tapi kan ada sesuatu aturan yang harus sama-sama kita sepakati karena kita selesaikan dulu kewajiban kita berkaitan dengan Saddil," kata Sumardji.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Bhayangkara, Saddil sempat disebut tengah dilirik klub asal Thailand. Sumardji menyebut saat ini kontrak Saddil dengan Persela Lamongan, klub yang dibelanya di Liga 1 2018 sudah habis. Alhasil, Bhayangkara berkomunikasi soal keinginan Saddil pindah ke As-Syifa, sekolah sepak bola tempat Saddil belajar. (*)

BERITA REKOMENDASI