Salah Beberkan Rahasia Keberhasilan Liverpool Musim ini

LIVERPOOL, KRjogja.com – Torehan apik berhasil diraih Liverpool pada musim ini. Striker Liverpool, Mohamed Salah, pun membeberkan kunci keberhasilan The Reds –julukan Liverpool– di sepanjang musim 2017-2018 ini.

Menurut Salah, kebebasan yang diberikan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kepada anak asuhnya menjadi faktor utama hasil apik tersebut. Pemain berpaspor Mesir itu mengaku mendapatkan kebebasan bermain dari Klopp di setiap pertandingan.

Dengan kondisi ini, Salah dan rekan-rekannya pun dapat tampil tanpa perlu tertekan di berbagai pertandingan. Alhasil, torehan yang gemilang dapat mereka raih. Di Liga Inggris 2017-2018, Liverpool dapat finis di posisi keempat sehingga merebut tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan. Tak hanya itu, Liverpool juga berhasil melangkahkan kaki ke final Liga Champions 2017-2018.

“Tentu saja, Anda melakukan hal-hal yang ia inginkan, tetapi ia memberi Anda kebebasan untuk memainkan gaya sepakbola Anda sendiri. Ia selalu memberi pemain kepercayaan diri untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan dalam permainan,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Jumat (25/5/2018).

"Ini membantu Anda untuk tampil lebih baik. Itu kekuatannya. Ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk semua orang. Semua orang memiliki kepercayaan diri dan itulah mengapa kami mencetak banyak gol,” tukasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI