Salah Tak Sabar Hadapi Man City

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Striker Liverpool, Mohamed Salah, sudah tidak sabar untuk segera menjalani laga kontra Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Kali ini, Liverpool akan bertindak sebagai tamu di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Pemain berpaspor Mesir itu mengaku sangat menikmati persaingan kompetitif antara Liverpool dan Manchester City. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, kedua tim saling berebut menjadi yang terbaik di ajang Liga Inggris.

Terakhir, Liverpool berhasil mengalahkan Man City dalam perebutan gelar Liga Inggris 2019-2020. Namun, ia memastikan itu bukan jaminan bahwa timnya akan dengan mudah memenangkan laga kontra Man City pada malam nanti.

Secara rekor pertemuan, pada musim lalu kedua tim saling mengalahkan di kandang masing-masing. Namun, untuk saat ini, Liverpool tengah berada di atas angin karena mereka berada di urutan kedua, sedangkan Man City ada di posisi ke-12.

Meski begitu, Salah menyebut Man City memiliki permainan yang tidak bisa dianggap remeh. Sebagaiman dirinya, mantan pemain AS Roma itu juga meyakini para pemain Man City memiliki ambisi besar untuk memenangkan pertandingan ini.

“Cara mereka bermain, mereka berada di level teratas selama bertahun-tahun,” ungkap Salah, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (8/11/2020).

“Mereka memenangkan dua gelar Liga Inggris sebelum kami memenangkannya musim lalu. Mereka luar biasa di Liga Champions dan Liga Inggris,” tambahnya.

“Itu selalu kompetitif di antara kita, selalu ada persaingan di antara kami. Jadi, kami menantikan pertandingan itu dan saya yakin mereka juga menantikan pertandingan itu. Karena sekarang kami harus mempertahankan gelar juara,” lanjutnya.

“Kami sangat bersemangat dengan pertandingan ini dan saya yakin mereka begitu,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pada laga terakhir, kedua tim sama-sama memegang hasil positif. Karena itu, laga antara kedua tim akan sangat dinantikan, terutama bagi penggemar sepakbola Liga Inggris.

BERITA REKOMENDASI