Sambat di Instagram, PSS Serang Balik Guilherme Batata

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mantan pemain PSS, Guilherme Batata mencurahkan isi hati melalui story Instagram, Rabu (16/6/2021) di mana ia tak kunjung mendapat Exit Permit Only (EPO) Visa dari klub PSS yang telah mengakhiri kontraknya tahun 2021 ini. Batata yang hendak bermain di klub lain di Indonesia merasakan kesulitan, terlebih saat ia tak mendapat respon ketika menanyakan perihal surat tersebut kepada manajemen PSS.

Manajemen PSS merespon cepat ungkapan hati Batata tersebut. Namun sayangnya, nada yang disampaikan oleh Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo tampak meninggi.

PSS buru-buru membantah memperlambat proses surat keluar tersebut dan menyatakan baru menerima permohonan dari Batata, Selasa (15/6/2021) lalu. Marco mengatakan pihaknya baru menerima permohonan melalui salah satu staf PSS dan langsung mengurus di Imigrasi Yogyakarta, Rabu (16/6/2021).

“Untuk itu, saya minta Batata untuk tidak memperpanjang masalah ini. Kepada Batata untuk segera sampaikan klarifikasi dan permohonan maaf dengan segera karena hal ini sudah ramai dan viral di publik. Saya tunggu segera. Termasuk pihak lain yang terlanjur menyebarkan bahkan menambah provokasi di dalamnya untuk segera dihentikan serta melakukan klarifikasi atas berita tersebut sesuai dengan pernyataan ini,” terang Marco dalam pernyataan tertulis.

BERITA REKOMENDASI