‘Sampai Kau Bisa’ Berkumandang di Gelora Bung Tomo

SURABAYA, KRJOGJA.com – Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) seolah menjadi kandang Elang Jawa, Sabtu (9/12/2017). Anthem atau lagu 'Sampai Kau Bisa' berkumandang di tempat yang berkapasitas 55 ribu orang itu.

Setidaknya 55 ribu suporter Persebaya Surabaya dan PSS Sleman memadati GBT malam itu. "Untuk tiket kami sudah mencetak 50 ribu tiket pertandingan, namum mengingat masih banyak permintaan, ditambah 5 ribu lembar," ungkap Rahmat, pegawai UPT stadion Gelora Bung Tomo.

Laga yang bertajuk 'celebration game' ini memang digelar untuk merayakan keberhasilan Persebaya Surabaya menjuarai Liga 2 Gojek Traveloka beberapa waktu lalu. Pertandingan sendiri dimenangkan oleh Persebaya 2-1.

Sebelum pertandingan CEO Persebaya Surabaya Azrul Ananda mengatakan Persebaya berhasil keluar dari berbagai kesulitan. "Tim ini berhasil keluar dari masa – masa sulit merupakan andil dari dukungan seluruh element suporter sepakbola di Indonesia. PSS Sleman serta suporternya, menjadi pembeda lantaran aksi dukungannya untuk Persebaya waktu itu," tambahnya.

"Untuk menghargai dukungan suporter Sleman, sebelum kickoff kita akan menyanyikan anthem sampai kau bisa sebagai bentuk terimakasih dan persahabatan untuk PSS Sleman dan suporternya," pungkasnya.

Tepat pukul 19.30 WIB seremonial juara Persebaya dimulai, ribuan suporter ramai – ramai menyaksikan pertunjukan koreografi, dilanjut menyanyikan anthem 'Sampai Kau Bisa' dan 'Song For Pride' secara bergantian. 

Sebelumnya ramai di media sosial karena tiket pertandingan antara Persebaya vs PSS yang sold out sejak H – 1 pertandingan. KRjogja.com menyaksikan tiket pertandingan banyak yang beredar dicalo. Harga normal tiket kategori fans yang biasanya Rp 35 ribu bisa melonjak 2 kali lipat, bahkan untuk kategori super fans yang berkisar Rp 250 ribu ikut naik juga. (Agung W)

 

BERITA REKOMENDASI